Latest Books :

Lepas Dari Penjara Pikiran

Pikiran
Setelah saya share digibook gratis tentang : How to Have a Beutiful Mind
Sekarang saya share lagi digibook gratis bermanfaat lainnya yang berjudul Lepas Dari Penjara Pikiran.

Di dalam bukunya Prisoners of Our Thoughts, Alex Pattakos,seorang murid yang sejak lama mempelajari pemikiran-pemikiran Frankl, dan yang didorong olehnya untuk menulis buku ini,menunjukkan bagaimana pemikiran Frankl bisa membantu para pembaca menemukan makna di dalam kehidupan kerja sehari-hari mereka.

Buku karya dari Alex Pattakos ini banyak mengulas tentang cara menciptakan makna dan kepuasan pribadi di dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari serta meraih potensi tertinggi.Prinsip-prinsip mendalam yang akan diuraikan dalam buku berjudul "Lepas Dari Penjara Pikiran" ini antara lain :
  1. Melatih kebebasan untuk memilih perilaku kamu dalam setiap situasi,betapapun sulitnya situasi tersebut, kamu selalu punya pilihan terakhir untuk bersikap.
  2. Sadari keinginan kamu untuk mencari makna, buat komitmen yang sungguh-sungguh untuk mencari nilai-nilai dan sasaran-sasaran penuh makna yang hanya bisa diwujudkan dan dipenuhi oleh kamu sendiri.
  3. Kenali makna dari momen-momen hidup, hanya kamu yang bisa bertanggung jawab terhadap kehidupan kamu dengan mengenali makna dari setiap detik tertentu dan bertanggung jawab untuk menjalin permadani kehidupan yang unik.
  4. Jangan merugikan diri sendiri, hindari terobsesi atau terjebak pada suatu niat atau hasil yang membuat tindakan kamu justru bertentangan dengan hasil yang diinginkan.
  5. Pandang diri kamu dari kejauhan, hanya manusia yang memiliki kapasitas untuk memandang diri mereka dari beberapa sudut pandang tertentu atau dari kejauhan, termasuk memandang dengan keunikan manusia yang disebut "rasa humor" kamu.
  6. Alihkan fokus perhatian kamu, alihkan perhatian kamu dari situasi rumit pada sesuatu yang lain dan bangun mekanisme untuk mengatasi stres dan perubahan.
  7. Berkembanglah keluar dari diri sendiri, manifestasikan semangat kemanusiaan di tempat kerja dengan berhubungan dan terkait dengan sesuatu yang lain, selain diri kamu.
Diterapkan, untuk pertama kalinya di Inggris, sistem terapis yang diciptakan psikiater sekaligus filosof yang memiliki reputasi internasional, Viktor E. Frankl ini mengulas cara menciptakan makna dan kepuasan pribadi di dalam pekerjaan dan kehidupan sehari-hari,dan meraih potensi tertinggi kamu!

Buku karya psikiater dengan reputasi dunia Viktor Frankl berjudul Man Search for Meaning merupakan buku terpenting di jaman modern. Buku, yang oleh Library of Congress disebut-sebut sebagai satu dari sepuluh buku yang paling berpengaruh di abad XX dan mengisahkan kehidupan pribadi Frankl dalam upayanya mencari alasan hidup di tengah situasi yang mencekam – kamp-kamp konsentrasi NAZI – ini telah menginsipirasi jutaan orang.

Melalui sejumlah cerita, contoh, dan latihan yang merangsang pikiran, "Lepas Dari Penjara Pikiran" karya Alex Pattakos menerapkan masing-masing prinsip tersebut ke dalam berbagai situasi kerja, sehingga kamu bisa memahami langsung prinsip-prinsip tersebut sekaligus mempelajari, kapan dan bagaimana menerapkannya.Download digibook gratis nya dibawah ini....


Link Download : Lepas Dari Penjara Pikiran
Password RAR : membacaituasik
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Merekam Jejak Hidup Lewat Tulisan | Makin Banyak Tau
Copyright © 2014. Membaca Itu Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger