Latest Books :

How to Have a Beutiful Mind

Beutiful Mind
Buku berformat digibook yang satu ini adalah salah satu digibook favorit saya. How to Have a Beutiful Mind adalah sebuah buku paling populer yang membantu setiap orang berhasil dan percaya dalam hubungan antara manusia.Buku terlaris karya Edward de Bono ini berisi materi - materi penting bagaimana menjalani kehidupan dengan lebih baik. Untuk bisa berpikir secara positif,kita harus bersungguh-sungguh mencoba menemukan hal-hal yang dapat disetujui oleh lawan bicara kamu.Ketika membaca buku ini,mungkin kamu terkejut bahwa hal inilah yang paling sulit untuk dilakukan.

Sulit dilakukan karena persetujuan tersebut harus didasarkan atas kesungguhan dan bukan sekedar berpura- pura atau menjilat. Hal ini juga sulit dilakukan karena motivasi untuk itu berlawanan dengan kehendak hati yang secara alami dimiliki oleh kebanyakan orang. Kebutuhan untuk menjadi pihak yang benar adalah merupakan salah satu ego yang ada dalam diri manusia.Untuk melengkapi dari materi digibook ini,kamu juga bisa baca digibook lainnya yaitu : Lepas Dari Penjara Pikiran yang pernah saya bagikan.

How to Have a Beutiful Mind akan menguraikan cara membentuk pikiran yang positif sehingga kamu dapat tampil sebagai pribadi yang memikat melalui percakapan. Edward de Bono ahli terkemuka di bidang perubahan cara berpikir-akan menjelaskan berbagai taktik percakapan sederhana. Selain itu,kamu juga akan diajak untuk mempelajari :
  1. Cara menyampaikan persetujuan dan menghadapi pertentangan. Cara mengemukakan dan menerima perbedaan. Cara mengajukan pertanyaan dan menyela percakapan di saat yang tepat.
  2. Cara berpikir lateral dan paralel dengan 6 topi berpikir. Buku ini adalah panduan tepat buat kamu yang ingin tampil sebagai sosok yang mengesankan dengan menguasai seni mengkomunikasikan pikiran.
  3. Dengan kreativitas, imajinasi, dan empati, kamu bisa "memperdengarkan" tidak sekadar menampilkan pribadi kamu yang mempesona ketika berinteraksi dengan siapa pun.
Penasaran kan??Langsung aja deh download digibook gratis nya dibawah ini.Dan rasakan manfaatnya setelah kamu selesai membaca dan mempraktekkannya.

Link Download : How to Have a Beutiful Mind
Password RAR : membacaituasik
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

25 August 2014 at 01:14

Semoga dengan hadirnya blog ini akan memberikan banyak manfaat terhadap pengunjung...Aamiin!!Semangat terus buat adminnya untuk update buku digital lainnya.Saya tunggu...Salam Cerdas!!!

2 September 2014 at 18:38

Sama-sama...Selamat mendownload dan membaca.Jika blog ini dirasa bermanfaat jangan lupa untuk rekomendasikan ke temen2 yg lainnya...

Post a Comment

 
Support : Merekam Jejak Hidup Lewat Tulisan | Makin Banyak Tau
Copyright © 2014. Membaca Itu Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger