Latest Books :

Sukses Tanpa Gelar

Sukses Tanpa Gelar
Sukses Tanpa Gelar ... Membangkitkan Roh Keberhasilan dalam Diri Anda. Buku karya Andrias Harefa ini sangat saya rekomendasikan untuk anda baca,terutama buat anda yang sama sekali tidak pernah mengenyam bangku pendidikan universitas/kampus.Bagi sebagian orang gelar akademik yang tinggi mungkin menjadi sebuah prestise tersendiri.Itu buat orang yang punya biaya untuk melanjutkan jenjang pendidikannya ke tingkat yang lebih tinggi.Terus bagaimana dengan orang yang ingin melanjutkan jenjang pendidikannya,tapi tidak punya biaya yang cukup??Apakah gelar menjamin seseorang akan bisa mendapatkan pekerjaan yang diharapkannya??Apakah gelar bisa menjamin kesuksesan seseorang??Bagaimana dengan orang yang tidak punya gelar sama sekali tapi punya keinginan yang kuat untuk sukses.

Nah di buku Sukses Tanpa Gelar dalam format ebook (pdf) semuanya akan terjawab.Karena penulis buku ini termasuk orang yang percaya bahwa,bila kita mempelajari kebenaran dan tidak mengalami perubahan hidup, maka hanya ada dua kemungkinan : kita tidak sungguh-sungguh belajar atau yang kita pelajari bukan kebenaran.Penulis juga setuju dengan Ignas Kleden yang pernah mengatakan bahwa filsafat belajar yang benar adalah bahwa belajar berarti praktek. Sebab pengetahuan tentang hal yang benar dan baik, betapapun hebatnya, bila tidak dipraktekkan,diamalkan dalam kehidupan nyata, menjadi kesia-siaan belaka. Hanya pengetahuan mengenai hal yang jahat, yang tak perlu dipraktekkan.Untuk itu, dalam buku ini penulis mencoba menyampaikan kebenaran yang diyakini berdasarkan fakta-fakta yang nyata, agar diuji melalui praktek oleh para pembaca.

Dengan kata lain buku ini menantang setiap pembacanya untuk belajar sungguh-sungguh dan menguji apakah buku ini berisi kebenaran mengenai sukses yang sejati atau justru ketidakbenaran yang menyesatkan.Ebook ini bersifat praktis dan jauh dari "ilmiah". Tak ada gunanya membaca buku ini tanpa keinginan untuk mempraktekkannya.Sebaliknya, jika diamalkan, buku ini dapat menuntun pembaca memasuki kehidupan yang lebih "kaya" dan lebih bermakna.Tertantang kah anda untuk membaca dan mempraktekkan sebagian atau malah keseluruhan dari isi ebook ini??Bersiaplah untuk sukses meskipun anda tidak memiliki gelar akademik yang tinggi.Download ebook gratisnya lewat link dibawah ini.


Link Download : Sukses Tanpa Gelar
Password RAR : membacaituasik
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Merekam Jejak Hidup Lewat Tulisan | Makin Banyak Tau
Copyright © 2014. Membaca Itu Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger