Latest Books :

Hidupmu adalah Sirkusmu

Hidupmu SirkusmuPernahkah terpikir bahwa sirkus adalah gambaran alur kehidupan? Di luar kesadaran, kehidupan manusia memiliki siklus yang dinamis dan selaras seperti sirkus, lalu mengapa sirkus?Pertunjukan Sirkus yang hebat harus memiliki serangkaian babak atraksi yang berkesinambungan agar meraih kesuseksasan yang sempurna. Secara alamiah, manusia terus menggali dan mencoba berbagai cara untuk melalui berbagai masalah dan tantangan kehidupan.Ebook ini memberikan kiat-kiat penting bagi siapa pun dalam menjalani kehidupannya sehari-hari,baik ditempat kerja, di dalam membangun rumah tangga,dan di setiap aspek kehidupan lainnya.

Pertunjukan sirkus yang hebat harus memiliki serangkaian babak atraksi yang berkesinambungan agar meraih kesuksesan yang sempurna. Secara alamiah, manusia terus menggali dan mencoba beragam cara untuk melewati berbagai tantangan.

"Hidupmu adalah Sirkusmu" salah satu ebook berformat digibook yang siap kamu download,ditulis oleh Jones Loflin & Todd Musig.Buku ini memberikan kiat-kiat penting bagi siapa pun dalam menjalani kehidupannya sehari-hari, baik di tempat kerja, di dalam membangun keutuhan berumah tangga, dan di setiap aspek kehidupan lainnya.Ibarat seperti sirkus hebat yang pernah kamu tonton,kamu pun bisa menjadi seperti mereka.Pelaku sirkus hebat dalam cerita "Sirkus" hidup kamu,dengan Mengatur Kehidupan dan Pekerjaanmu Seperti Sebuah Sirkus.


Link Download : Hidupmu adalah Sirkusmu
Password RAR : membacaituasik
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Merekam Jejak Hidup Lewat Tulisan | Makin Banyak Tau
Copyright © 2014. Membaca Itu Asik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website
Proudly powered by Blogger